Kompas TV Kuis Cek Pengetahuan Syarat & Ketentuan
Kuis Kompas.com
Periode: 8 - 14 April 2021

Syarat dan Ketentuan

  • Kuis ini hanya bisa diikuti oleh warga negara Indonesia, yang berdomisili di wilayah negara Republik Indonesia.
  • Peserta adalah pemirsa yang telah memiliki akun di Kompas.tv, dan diharuskan mengaktifkan notifikasi webpush dari Kompas.tv di browser.
  • Peserta harus menjawab pertanyaan yang akan dikirimkan melalui notifikasi webpush setiap hari selama periode kuis berlangsung.
  • Peserta wajib melengkapi profil di KG Media ID ketika mengikuti kuis ini.
  • Kuis periode APRIL 2021 akan dilakukan dalam beberapa periode. Pemenang setiap periode akan dipilih berdasarkan poin terbanyak pada periode tersebut.
  • Hadiah Kuis Kompas TV berupa Uang Tunai untuk 3 pemenang beruntung setiap minggunya.
  • Pemenang terpilih akan dihubungi secara langsung oleh pihak Kompas TV melalui email atau nomor telepon yang teregistrasi.
  • Pemenang yang tidak bisa dihubungi oleh penyelenggara dalam waktu 3 hari sejak tanggal pengumuman, haknya akan dialihkan ke peserta dengan skor tertinggi yang berikutnya.
  • Pajak hadiah akan ditanggung oleh pihak Kompas TV.
  • Keputusan pemenang ditentukan oleh tim Kompas TV dan bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.
  • Kompas TV berhak mengubah syarat dan ketentuan kuis tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Dengan mengikuti program ini, Kamu menyetujui Kebijakan Data Pribadi KG Media

Cara Mengikuti Kuis #CariDiKompasTV

  1. Klik tombol "IKUTI KUIS"
  2. Login atau Register akun KG MEDIA ID
  3. Pilih jawaban dan Klik "KIRIM JAWABAN"
  4. Selamat! Jawaban Anda sudah terkirim
  5. Nantikan pertanyaan berikutnya dengan mengaktifkan NOTIFIKASI WEBPUSH Kompas.tv

Aktifkan Notifikasi

Jadilah yang pertama menerima update kuis, promo, campaign dan informasi menarik lainnya.

Live Streaming Kompas.tv 24 jam
Layanan resmi live streaming Kompas TV dengan kualitas HD
Tonton live streaming sekarang

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:35
MENTERI LHK SITI NURBAYA MINTA PENGENDALIAN KARHUTLA SELAMA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA HARUS TERUS DILAKUKAN    KEMENKES: JUMLAH LANSIA YANG MENERIMA VAKSINASI COVID-19 DI DKI JAKARTA TERBANYAK DIBANDING DAERAH LAIN   LANGGAR ATURAN PPKM, KASATPOL PP DKI ARIFIN SEBUT DUA KAFE DI JAKPUS DAN JAKUT DILARANG BUKA 3X24 JAM   DEWAN PENASEHAT PERBAKIN BAMBANG SOESATYO IMBAU ANGGOTANYA TAK GUNAKAN SENJATA API UNTUK AROGANSI   PRESIDEN KSPI SAID IQBAL SEBUT UNJUK RASA BURUH PADA 12 APRIL 2021 DIGELAR SECARA FISIK DAN VIRTUAL   KSPI: HAK THR 1.487 KARYAWAN DARI 13 PERUSAHAAN MASIH BELUM DILUNASI KARENA DICICIL PADA 2020   KEPALA BMKG DWIKORITA IMBAU MASYARAKAT JATIM WASPADA DAMPAK HUJAN LEBAT DAN LONGSOR SETELAH GEMPA MALANG   BMKG MEMPREDIKSI HUJAN DENGAN INTENSITAS SEDANG HINGGA LEBAT TERJADI DI SEJUMLAH WILAYAH JAWA TIMUR   GUBERNUR KHOFIFAH MINTA POSKO PENGUNGSIAN GEMPA HARUS TERSEDIA DI BANYAK TITIK UNTUK MENJANGKAU MASYARAKAT   HARI INI, GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA MENINJAU TIGA LOKASI TERDAMPAK GEMPA MALANG   BPBD KABUPATEN DAN KOTA MENDIRIKAN POSKO SETELAH GEMPA YANG TERJADI DI WILAYAH MALANG    BNPB: SEBANYAK 1.189 RUMAH DAN 150 FASILITAS UMUM RUSAK AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 YANG GUNCANG MALANG   BNPB: HINGGA 11 APRIL 2021, 8 ORANG MENINGGAL DUNIA AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 YANG GUNCANG MALANG DAN SEKITARNYA   PT ANGKASA PURA II DUKUNG LARANGAN MUDIK LEBARAN SEBAGAI PEMBATASAN OPERASIONAL TRANSPORTASI UDARA