Kompas TV Kuis Cek Pengetahuan Syarat & Ketentuan
Kuis Kompas.com
Periode : 08 - 14 Mei 2021

Syarat dan Ketentuan

  • Kuis ini hanya bisa diikuti oleh warga negara Indonesia, yang berdomisili di wilayah negara Republik Indonesia.
  • Peserta adalah pemirsa yang telah memiliki akun di Kompas.tv, dan diharuskan mengaktifkan notifikasi webpush dari Kompas.tv di browser.
  • Peserta harus menjawab pertanyaan yang akan dikirimkan melalui notifikasi webpush setiap hari selama periode kuis berlangsung.
  • Peserta wajib melengkapi profil di KG Media ID ketika mengikuti kuis ini.
  • Kuis periode JUNI 2021 akan dilakukan dalam beberapa periode. Pemenang setiap periode akan dipilih berdasarkan poin terbanyak pada periode tersebut.
  • Hadiah Kuis Kompas TV berupa Uang Tunai untuk 3 pemenang beruntung setiap minggunya.
  • Pemenang terpilih akan dihubungi secara langsung oleh pihak Kompas TV melalui email atau nomor telepon yang teregistrasi.
  • Pemenang yang tidak bisa dihubungi oleh penyelenggara dalam waktu 3 hari sejak tanggal pengumuman, haknya akan dialihkan ke peserta dengan skor tertinggi yang berikutnya.
  • Pajak hadiah akan ditanggung oleh pihak Kompas TV.
  • Keputusan pemenang ditentukan oleh tim Kompas TV dan bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.
  • Kompas TV berhak mengubah syarat dan ketentuan kuis tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Dengan mengikuti program ini, Kamu menyetujui Kebijakan Data Pribadi KG Media

Cara Mengikuti Kuis #CariDiKompasTV

  1. Klik tombol "IKUTI KUIS"
  2. Login atau Register akun KG MEDIA ID
  3. Pilih jawaban dan Klik "KIRIM JAWABAN"
  4. Selamat! Jawaban Anda sudah terkirim
  5. Nantikan pertanyaan berikutnya dengan mengaktifkan NOTIFIKASI WEBPUSH Kompas.tv

Aktifkan Notifikasi

Jadilah yang pertama menerima update kuis, promo, campaign dan informasi menarik lainnya.

Live Streaming Kompas.tv 24 jam
Layanan resmi live streaming Kompas TV dengan kualitas HD
Tonton live streaming sekarang

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:04
GIRI SUPRAPDIONO: SETIDAKNYA ADA SKENARIO PELEMAHAN KPK DENGAN TWK, YAITU JANGKA PENDEK, MENENGAH, DAN PANJANG   DIREKTUR SOSIALISASI & KAMPANYE ANTIKORUPSI KPK GIRI SUPRAPDIONO MENILAI TWK MERUPAKAN SKENARIO PELEMAHAN KPK   JADI KOORDINATOR PUNGLI, SUPERVISOR OPERATOR CRANE DI JICT PELABUHAN TANJUNG PRIOK DITANGKAP POLISI   PBNU: WACANA PEMERINTAH SOAL PENGENAAN PPN UNTUK PENDIDIKAN DAN SEMBAKO TIDAK TEPAT   KEMENLU PASTIKAN WNI YANG TINGGAL ATAU BERMUKIM DI ARAB SAUDI DAPAT MELAKUKAN IBADAH HAJI   KEPALA BIDANG UMRAH AMPHURI ZAKY ZAKARIA MENILAI KEPUTUSAN ARAB SAUDI SOAL IBADAH HAJI 2021 SUDAH SANGAT TEPAT    PEMERINTAH ARAB SAUDI PERTIMBANGKAN KESELAMATAN DAN KEAMANAN JEMAAH DALAM MENGGELAR IBADAH HAJI   KEMENLU PASTIKAN IBADAH HAJI 2021 HANYA DIBUKA UNTUK DOMESTIK ATAU ORANG-ORANG YANG TINGGAL DI ARAB SAUDI   TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI, PANGLIMA TNI INGATKAN PETUGAS HARUS PAHAM TUGAS PENGENDALIAN COVID-19    PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI BANGKALAN, JAWA TIMUR    UJI KOMPETENSI SETIAP TAHUN UNTUK TINGKATKAN LEVEL KESELAMATAN & KEAMANAN DI LINGKUNGAN KERJA TRANSJAKARTA    SOPIR BUS TRANSJAKARTA RENCANANNYA AKAN DIUJI KOMPETENSI SETIAP TAHUN    PEMERINTAH TARGETKAN 40.349.049 ORANG YANG MENJADI SASARAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA    HINGGA 12 JUNI 2021, JUMLAH ORANG YANG SUDAH DIVAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA DI INDONESIA MENCAPAI 11.559.138